Hotman Paris jadi Kuasa Hukum Maybank, Ayah Winda Di【indonesia masuk piala dunia 2022】duga Terlibat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:22bet casino app

Divisi Anti-Fraud Maybank telah menginterogasi tersangka A (Albert) yang sebelumnya menjabat Kepala Cabang Maybank cabang Cipulir.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Maybank Indonesia Tbk bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea menggelar konferensi pers terkait kasus raibnya uang senilai Rp 22 miliar milik Atlet E-sport Winda D. Lunardi atau Winda Earl, Jakarta, Senin (9/11/2020) siang.

Tabungan sebesar Rp 22 milliar itu disimpan di dua rekening berbeda, sebesar Rp 17,9 miliar disimpan di rekening Maybank atas nama Winda, sementara Rp 5 miliar lainnya disimpan di rekening Maybank atas nama Floletta Lizzy, ibu Winda.

Winda membuka rekening tabungan di Bank Maybank cabang Cipulir, Jakarta, pada 24 Oktober 2014.

"Nasabah Winda buka tabungan 27 Oktober 2014, transfer dari ayahnya atas nama Herman Lunardi. Awal membuka ada transfer masuk sebesar Rp 2 miliar. Seluruhnya Rp 17,9 miliar, itu semua dari ayahnya," ucap Kepala Divisi Anti-Fraud Maybank Andiko.

Baca juga: Memihak Maybank atas Raibnya Tabungan Winda Earl, Hotman Paris Sebut Kasus Tak Hanya Pembobolan

Saat membuka tabungan, tercatat uang yang pertamakali disetor Winda ke Maybank sebesar Rp 2 miliar. Uang tersebut berasal dari ayah Winda, Herman Lunardi.

Dari introgasi ditemukan fakta bahwa sejak pertama membuka rekening tabungan di Maybank, Winda tidak pernah memegang buku tabungan dan ATM-nya sendiri.

Tabungan Winda di Bank Maybank total mencapai sebesar Rp 22.879.000.000.

Buku tabungan dan ATM Winda selama ini justru dipegang oleh tersangka ke A . Meski tidak memegang buku tabungan dan ATM, Winda terbukti menandatangani serah terima buku tabungan Maybank.

Dalam konferensi pers ini, pihak Maybank membenarkan bahwa Winda merupakan salah satu nasabahnya.